Sterilisasi Trotoar di Tebet, Mobil dan Lapak PKL Terjaring Razia

Selasa, 01 Agustus 2017 - 12:41 WIB
Sterilisasi Trotoar di Tebet, Mobil dan Lapak PKL Terjaring Razia
Sterilisasi Trotoar di Tebet, Mobil dan Lapak PKL Terjaring Razia
A A A
JAKARTA - Hari pertama pelaksanaan sterilisasi trotoar, ratusan personel gabungan Pemkot Jakarta Selatan menyasar di Jalan KH Abdullah Syafei. Puluhan pelanggar tampak kalang kabut, bahkan sejumlah PKL kabur saat dirazia petugas.

Pantauan SINDOnews, sterilisasi yang digelar oleh tim gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Tebet Mahludin pada Selasa (1/8/2017). puluhan personel gabungan itu tampak menyusuri jalanan tersebut, sejumlah PKL dan mobil yang terparkir di sepanjang trotoar Jalan KH Abdullah Syafei itu pun tak luput dari perhatian petugas.

Tampak belasan mobil diderek oleh mobil Sudinhub Jakarta Selatan, begitu juga dengan puluhan lapak PKL pun diangkut petugas. Sedangkan sepeda motor dari para pengojek yang kedapatan mangkal di trotoar tampak digembosi bannya.

Tak sedikit, PKL dan para pengojek yang tak terima adanya sterilisasi trotoar itu. Pasalnya, sterlisasi yang dilakukan petugas itu mereka anggap telah mengganggu aktivitasnya dalam mencari nafkah. Tak jarang, petugas dan para pelanggar trotoar itu melakukan aksi kejar-kejaran dan kucing-kucingan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4888 seconds (0.1#10.140)