Hari Pertama Jabat Kapolda, Idham Perintahkan Urai Kemacetan

Kamis, 27 Juli 2017 - 10:43 WIB
Hari Pertama Jabat Kapolda, Idham Perintahkan Urai Kemacetan
Hari Pertama Jabat Kapolda, Idham Perintahkan Urai Kemacetan
A A A
JAKARTA - Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Idham Azis hari ini merupakan hari pertamanya memimpin Polda Metro Jaya. Bahkan, Idham langsung mengintruksikan untuk mengurai kemacetan di Jakarta.

"Strategi pertama, kita akan lakukan gelar pasukan, terutama di jam-jam sibuk, baik pagi, siang, maupun malam. Mulai hari ini saya perintahkan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Terkait rencana pelibatan Pak Ogah dalam membantu polisi mengurai kemacetan, Idham mengatakan, Polda Metro Jaya bakal berkomunikasi terlebih dahulu dengan Pemprov DKI Jakarta dan stakeholder lainnya.

Pada kesempatan yang sama, dia juga menegaskan, dirinya tidak akan keluar jalur yang telah di tentukan oleh institusinya. Program-program yang belum tercapai pada zaman Irjen M Iriawan, dia berjanji akan melanjutkannya.

"Saya tak akan keluar dari visi misi yang digariskan Polda Metro Jaya. Nanti kita adakan eskalasi sehingga program yang dikerjakan sebelumnya dan belum terselesaikan akan kita tuntaskan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5780 seconds (0.1#10.140)
pixels