Wanita Pelayan Kafe di Bekasi Ternyata Dibunuh Suami

Rabu, 26 Juli 2017 - 19:55 WIB
Wanita Pelayan Kafe di Bekasi Ternyata Dibunuh Suami
Wanita Pelayan Kafe di Bekasi Ternyata Dibunuh Suami
A A A
JAKARTA - Polrestro Bekasi dalam hitungan jam membekuk pelaku pembunuhan terhadap Rosida wanita yang bekerja sebagai pelayan di salah satu kafe di Tegal Danas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Pelaku pembunuhan pria berinisial EY yang merupakan suami korban.

"Setelah menjelani pemeriksaan, EY kita tetapkan sebagai tersangka pembunuhan tersebut. EY telah mengakui semua perbuatannya," ungkap Kasat Reskrim Polrestro Bekasi AKBP Rizal Marito, Rabu (26/7) petang.

Rizal menuturkan, saat ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri oleh warga, pelaku sempat ikut bersama-sama warga membawa korban ke RS Sentra Medika, pasir Gombong, Cikarang Utara. Namun sayangnya berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, korban telah dinyatakan meninggal dunia.

"Jadi warga itu sempat mendobrak pintu rumah kontrakan korban. Saat didobrak di dalam rumah juga ada EY di ruang tengah dan berpura-pura panik lalu ikut mengantar korban ke rumah sakit," ujarnya.

Rizal menuturkan, dalam pemeriksaan keterangan EY sempat berubah-ubah sehingga penyidik menyimpulkan bahwa sang suaminya lah pembunuh korban. Sebelumnya diberitakan, Rosida tewas dengan kondisi luka lebam di rumah kontrakan di Kampung Bugel Salam RT 1/3, Desa Serta Jaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Korban tewas karena mengalami luka lebam dan luka cakar di beberapa bagian tubuhnya.

Kemudian, kedua kelopak mata dan dagu serta punggung korban terdapat luka lebam. Sementara di kedua paha dan betisnya terdapat luka cakar yang cukup panjang.( Baca: Wanita Muda Pelayan Kafe di Bekasi Tewas dengan Luka Cakar )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)