Polisi Sebut Anak Jeremy Thomas Diduga Terlibat Narkoba

Senin, 17 Juli 2017 - 13:12 WIB
Polisi Sebut Anak Jeremy Thomas Diduga Terlibat Narkoba
Polisi Sebut Anak Jeremy Thomas Diduga Terlibat Narkoba
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan, Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta berniat mengamankan anak Jeremy Thomas, Axel Mathew di kawasan Kemang, Jakarta Selatan karena diduga terlibat dengan seorang bandar narkoba yang diamankan Bea Cukai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, perkara penangkapan Axel itu berawal dari adanya seorang penumpang pesawat terbang dari Kuala Lumpur menuju Jakarta yang ditangkap pihak Bea Cukai karena membawa 1.000 butir H5.

"Setelah diinterogasi petugas, ada H5 yang dipesan oleh anaknya Jeremy Thomas. Dia sudah bayar juga, sudah transfer," ujarnya pada wartawan saat dikonfirmasi, Senin (17/7/2017).

Menurutnya, polisi lantas melakukan pengembangan dan menangkap Axel di depan sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juli 2017 kemarin. Saat itu Axel mencoba lari dari petugas sehingga terjadi pergumulan dengan anggota polisi.

Tak lama, tambah Argo, Jeremy bersama pengacaranya datang mengambil anaknya yang dalam kondisi lebam akibat bergumul dengan petugas pada saat penangkapan itu. Jeremy pun tak terima melihat anaknya lebam-lebam dan melaporkannya ke Propam Mabes Polri.

"Misalnya tidak terima, silahkan saja laporkan ke Propam. Nanti kita cek kebenarannya. Ini masih kami dalami lagi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)