Polisi Sebut Hermansyah Sudah Bisa Diajak Komunikasi

Senin, 10 Juli 2017 - 14:01 WIB
Polisi Sebut Hermansyah...
Polisi Sebut Hermansyah Sudah Bisa Diajak Komunikasi
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo mendatangi RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat untuk mengecek kondisi Hermansyah (46) korban pengeroyokan dan penusukan di Tol Jagorawi KM 6 pada Minggu pagi kemarin.

"Jadi setelah kita koordinasi dengan RSPAD ada dokter Agung ada Kabiddokkes Polda Metro Jaya, saya cek ke ICU yang bersangkutan dalam kondisi stabil," kata Argo di RSPAD, Senin (10/7/2017).

Argo mengatakan, Hermansyah juga sudah sadar dan bisa diajak berbicara. "Korban dalam kondisi sadar bisa diajak komunikasi. Cuma masih harus mendapatkan perawatan medis makanya masih berada di ICU," lanjutnya.

Tidak berselang lama, Argo segera meninggalkan RSPAD. Sebelumnya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dikabarkan akan mengunjungi Hermansyah namun hal itu batal karena Kapolri memanggil Kapolda.

Sebelumnya diberitakan, Hermansyah dikeroyok dan dianiaya saat berkendara di Tol Jagorawi KM 6 (antara TMII-Tol JORR) Jakarta Timur, Minggu 9 Juli 2017 pukul 04.00 WIB.,

Korban yang mengendarai mobil Toyota Avanza B 1086 ZFT diserempet oleh mobil pelaku jenis sedan. Kteika itu korban disuruh menepi dan membuka pintu oleh pelaku.

Setelah korban turun langsung diserang oleh para pelaku. Pelaku berjumlah sekitar lima orang. Akibat kejadian tersebut korban terluka di sejumlah bagian. Antara lain dibagian kepala, leher dan tangan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9507 seconds (0.1#10.140)