DPD Perindo Jaktim Gelar Doa Bersama untuk HT

Jum'at, 07 Juli 2017 - 16:05 WIB
DPD Perindo Jaktim Gelar...
DPD Perindo Jaktim Gelar Doa Bersama untuk HT
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar doa bersama di kantornya, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Doa tersebut sebagai bentuk dukungan pada Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang sedang dikriminalisasi.

Ratusan anggota DPD Perindo Jakarta Timur, bersama anggota DPC, Majelis Dzikir, dan Pemuda Perindo menggelar doa bersama untuk HT, yang mana tengah dikriminalisasi terkait SMS ke Jaksa.

Adapun doa tersebut dihadiri oleh Ustaz Soleh. Selain doa bersama, ratusan anggota partai Perindo itu melakukan halal bi halal pasca lebaran 2017 kemarin, dibarengi ramah tamah sesama anggota yang mana semakin membuat suasana keakraban, persaudaraan, dan kebersamaan begitu terasa.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan mengatakan, acara yang digelar oleh pengurus DPD Perindo Jaktim itu bertujuan untuk memanjatkan doa pada Tuhan Yang Maha Esa agar tuduhan yang dihadapi HT bisa segera terselesaikan dengan baik.

"Kami panjatkan doa terkait kasus pak HT yang tengah dikriminaliasasi oleh Kejaksaan," ujarnya pada wartawan, Jumat (7/7/2017).

Selain itu, tambah dia, acara tersebut digelar untuk mendekatkan sesama anggota partai Perindo pasca lebaran 2017 kemarin. Terkait masalah yang dihadapi HT, sejatinya semakin membuat semua jajaran Perindo lebih solid lagi.

"Dalam kasus yang dihadapi pak HT saat ini, ambil hal positif, sms itu bukan ancaman, tapi (kasus) ini titipan yang dipaksakan agar bisa mengganjal pergerakan Perindo, khususnya pak HT ke depannya," tuturnya.

"Kebetulan beliau sedang diperiksa Bareskrim, kita sama-sama doakan beliau selesai dengan baik. Perindo tetap bersatu memperjuanglan pak HT. Kita bergandengan tangan terus dan berdoa demi pak HT," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)