Mulai Kondusif, MNC TV Sayangkan Aksi Sepihak Massa Mbak Tutut

Kamis, 06 Juli 2017 - 17:01 WIB
Mulai Kondusif, MNC TV Sayangkan Aksi Sepihak Massa Mbak Tutut
Mulai Kondusif, MNC TV Sayangkan Aksi Sepihak Massa Mbak Tutut
A A A
JAKARTA - Suasana MNCTV di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sejak pagi hingga petang terbilang kondusif. Sayangnya, massa yang masih berada di lokasi melakukan aksi sepihak dengan menurunkan logo MNC TV dan menutup lokasi tersebut dengan pagar seng.

Sebelumnya berdasarkan kesepakatan dengan Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo, bahwa kedua belah pihak menarik massanya dan pengamanan diambil alih oleh kepolisian.

Massa dari pihak MNCTV secara tertib membubarkan diri. Namun dari pantauan di lokasi, dari malam kemarin hingga sore ini masih terdapat masa pihak Mbak Tutut di kawasan kantor MNC TV di TMII.

Bahkan sekitar pukul 10.00 WIB pihak yang menduduki paksa kantor MNC TV melepaskan logo MNC TV dan menggantinya menjadi logo TPI. Hal ini dilakukan tanpa seijin pihak MNC TV. Tak hanya itu, kini pintu pagar pun sudah ditutup dengan seng bertuliskan TPI.

"Kami menyayangkan kejadian ini, kesepakatan yang sebelumnya sudah dibuat harus dipatuhi semua pihak. Terlebih tindakan mereka diketahui aparat kepolisian yang berjaga di dalam," ujar Direktur Utama MNC TV SN Suwisma kepada wartawan, Kamis (6/7/2017).

Hingga sore ini para preman yang berada di dalam kantor MNC TV di kawasan TMII masih terlihat lalu lalang keluar masuk. Sementara kondisi jalan disekitarnya tampak lengang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)