Penyerang Polisi di Mabes Polri Tewas Ditembak

Jum'at, 30 Juni 2017 - 21:48 WIB
Penyerang Polisi di Mabes Polri Tewas Ditembak
Penyerang Polisi di Mabes Polri Tewas Ditembak
A A A
JAKARTA - Pelaku penyerangan terhadap dua anggota polisi di masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri tewas diterjang timah panas kepolisian.

Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Matinus Sitompul mengatakan, pelaku tewas diterjang timah panas saat akan ditangkap."Anggota memberikan tembakan peringatan, namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan kalimat tauhid sambil mengacungkan pisau. Melihat hal ini anggota kepolisian pun langsung melumpuhkan pelaku di tempat dengan tembakan," kata Martinus kepada wartawan, Jumat (30/6/2017) malam.

Sebelumnya diberitakan, dua anggota Brimob ditikam orang tak dikenal di Masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri pukul 19.40 WIB malam tadi. Dua anggota Brimob itu mengalami luka cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penusukan terjadi usai dua anggota Brimob melaksanakan salat Isya tiba‎-tiba pelaku yang juga melaksanakan salat meneriakkan "thogut" lalu langsung seketika menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur merek Cobra.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)