Hari Raya Idul Fitri, Tol Jakarta-Cikampek Masih Padat

Minggu, 25 Juni 2017 - 21:53 WIB
Hari Raya Idul Fitri, Tol Jakarta-Cikampek Masih Padat
Hari Raya Idul Fitri, Tol Jakarta-Cikampek Masih Padat
A A A
JAKARTA - Jasa Marga menyebutkan, hari ini diprediksi masih menjadi hari untuk masyarakat melakukan mudik ke kampung halamannya. Indikasinya, sejumlah tol di Jakarta masih dipadati kendaraan.

Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru mengatakan, di sejumlah jalan tol di Jakarta menuju daerah luar kota Jakarta, kendaraan mengalami kepadatan. Dia mengungkapkan, di Jalan Tol Cawang-Tomang Jalan Tol Dalam Kota misalnya, terjadi kepadatan dari Cawang arah Tebet dan Semanggi arah Cawang.

"Lalu jalur Jagorawi, Cawang arah Cililitan padat, Pasar Rebo arah Cibubur juga padat. Begitu juga Cimanggis-Cibubur, dan TMII-Cawang padat," ujar Dwimawan kepada wartawan, Minggu (25/6/2017).

Menurutnya, tol arah Jakarta-Cikampek juga padat dari arah Cawang menuju Halim. Dia menambahkan, Jatiwaringin menuju Bekasi Barat pun padat, Bekasi Timur ke GT Cikarang Utama juga padat, di KM 36-KM 37. (Baca: Jakarta-Cikampek Macet, Rekayasa Lalin Diberlakukan)

"Lalu di Bekasi Timur ke pertemuan Bekasi Barat pun padat, begitu dari Halim ke Cawang. Lalu, di Kembangan-Tomang pun padat," katanya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)