Hingga Pagi Ini, Kemacetan di Tol Jakarta-Cikampek Belum Terurai

Jum'at, 23 Juni 2017 - 09:56 WIB
Hingga Pagi Ini, Kemacetan di Tol Jakarta-Cikampek Belum Terurai
Hingga Pagi Ini, Kemacetan di Tol Jakarta-Cikampek Belum Terurai
A A A
JAKARTA - Kemacetan di ruas tol Jakarta-Cikampek yang terjadi sejak malam tadi, masih terus berlangsung sampai Jumat (23/6/2017) pagi ini, sekitar pukul 05.34 WIB.

Pantauan di atas jembatan tol Bekasi Timur, nampak ribuan kendaraan yang hendak melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek melalui, GT Cikarang Utama hanya dapat berjalan berlahan, sekitar 10-20 KM/jam di ruas jalan tersbut.

Kondisi kemacetan yang dialami kendaraan yang ada di ruas tol saat ini, diperkirakan terjadi mulai dari Cawang, Jakarta Timur, hingga GT Cikarang Utama, imbas dari tingginya volume kendaraan pemudik yang hendak berangkat ke kampung halamannya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Humas PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek, Hadoyono mengatakan, Kamis (22/6) sore atau H-3, hingga Jumat (23/6) hari ini, memang diprediksi pihaknya menjadi puncak arus mudik lebaran tahun ini.

"Iya sesuai prediksi kami, H-3 dan H-2 ini menjadi puncak arus mudik lebaran. Dan untuk jumlah volume kendaraan diprediksi untuk tiap harinya, melintas 120 ribu kendaraan dari Jakarta ke Cikampek," kata Hadoyono.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)