Malam hingga Pagi Ini, Ruas Jalan Arteri Bekasi Masih Macet Parah

Jum'at, 23 Juni 2017 - 09:32 WIB
Malam hingga Pagi Ini, Ruas Jalan Arteri Bekasi Masih Macet Parah
Malam hingga Pagi Ini, Ruas Jalan Arteri Bekasi Masih Macet Parah
A A A
JAKARTA - Kemacetan lalu lintas pada H-2 lebaran, Jumat (23/6/2017) pagi ini tidak cuma terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek, melainkan juga di ruas Jalan Arteri Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan di ruas jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi, kemacetan kendaraan roda dua dan empat nampak terlihat terjadi di ruas jalan yang juga merupakan akses jalan perbatasan Kota dan Kabupaten Bekasi, hingga jalur Pantura, Jawa Barat.

Salah satu pengendara roda empat di lokasi, Azam mengakui, dirinya mengalami kemacetan di ruas Jalan Arteri Kota Bekasi ini sejak mulai dari Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, melalui jalan Kalimalang.

"Dari malam mas macetnya ini, kita juga tadinya dari tol karena dah gak gerak keluar di tol Bintara. Tapi gak taunya sama saja macet juga " kata Azam yang tak lama berlalu, lantaran lampu jalan menunjukan warna hijau.

Sementara itu, petugas polisi yang berada di lokasi mengatakan, situasi kepadatan arus lalu lintas di ruas jalan ini sudah terjadi sejak malam hari. " Tadi malam sama sekali gak gerak mas, ini saja sudah lumayan bisa gerak," ujar Briptu Suryana.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7763 seconds (0.1#10.140)