Team Alpha Pus Bubarkan Gerombolan Bermotor di Jakarta Pusat

Minggu, 11 Juni 2017 - 14:30 WIB
Team Alpha Pus Bubarkan Gerombolan Bermotor di Jakarta Pusat
Team Alpha Pus Bubarkan Gerombolan Bermotor di Jakarta Pusat
A A A
JAKARTA - Team Alpha Pus (TAP) Polres Metro Jakarta Pusat membubarkan gerombolan bermotor yang nongkrong di Jalan Asia Afrika dan Jalan Pejompongan Jakarta Pusat, Sabtu 10 Juni 2017.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto menjelaskan, Team Alpha Pus (TAP) melakukan patroli sekala sedang dengan di wilayah Jakarta Pusat.

"Team Alpha Pus setiap malam minggu melakukan patrol untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di Jakarta Pusat," ujar Suyudi di Jakarta, Minggu (11/6/2017).

Suyudi menambahkan, patroli dimulai dari Polres Metro Jakarta Pusat kemudian ke Jalan kramat Sentiong Wilayah Johar Baru, Jalan Percetakan Negara-Pasar Genjing, Jalan Pramuka Raya-Cempaka Putih 9, Jalan Ahmad Yani, Jalan Letjen Suprapto, Jalan H Jiung.

Saat patroli di Jalan Benyamin Sueb-pintu 2 Ji expo Team Alpha Pus melakukan pembubaran dan memeriksa anak-anak yang nongkrong hingga dini hari.

Lalu ketika Jalan Pejompongan Raya memberikan imbauan dan membubarkan gerombolan bermotor yang sedang nongkrong di jalan.

Begitu juga saat Team Alpha Pus melintas di Jalan Asia Afrika, anggota membuarkan gerombolan bermotor yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

"Pembubaran itu dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas, sehingga pemotor tersebut diminta untuk pulang ke rumah mereka masing-masing," tutup Suyudi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)