Belum Lengkap, Polisi Pastikan Segera Selesaikan Berkas Firza Husein

Kamis, 08 Juni 2017 - 14:23 WIB
Belum Lengkap, Polisi Pastikan Segera Selesaikan Berkas Firza Husein
Belum Lengkap, Polisi Pastikan Segera Selesaikan Berkas Firza Husein
A A A
JAKARTA - Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI menyatakan akan mengembalikan berkas kasus Firza Husein tentang chatnya dengan Habib Rizieq Shihab ke polisi karena dianggap belum lengkap. Polisi menyebut, segera memperbaiki catatan Kejaksaan itu.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, dia pastikan polisi bisa melengkapi berkas perkara tersangka Firza Husein atas kasus chatnya itu dengan Rizieq. Namun, dia tak bisa menjelaskan apa saja kekurangan berkas Firza itu, hanya saja kekurangan itu dianggap hal biasa dalam proses peradilan.

"Substansinya saya tak bisa jelaskan. Itu pasti ada dan untuk kelengkapan berkas harus kita lengkapi segera," ujarmya ada wartawan, Kamis (8/6/2017).

Iriawan menerangkan, adapun yang mereka paparkan dalam ekspose bersama pihak kejaksaan kemarin itu tentang rangkaian peristiwa penyidikan yang telah dilakukan polisi dalam kasus chat Firza itu.

Polisi menjelaskan tentang semua barang bukti, saksi ahli, surat, yang berkaitan dengan peristiwa pidana yang dilakukan Firza. "Barang-barang yang berkaitan dengan peristiwa pidana itu," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5309 seconds (0.1#10.140)