Hari ini, Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Kamis, 08 Juni 2017 - 08:41 WIB
Hari ini, Jakarta Diprediksi...
Hari ini, Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari
A A A
JAKARTA - Cuaca di sebagian besar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada Kamis (8/6/2017) diperkirakan cerah sepanjag hari. Prediksi tersebut dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Matahari bersinar terang di pagi hari dan cuaca cerah berawan menyelimuti seluruh Jabodetabek. Siang hari, hujan ringan dan lokal terjadi di beberapa titik, antara lain hujan ringan turun di Bekasi dan Depok dan Jakarta Selatan.

Sementara di Bogor dan Tangerang turun hujan lokal. Selebihnya, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Malam hari, cuaca cerah berawan masih menaungi sebagian besar Jabodetabek. Namun, hujan masih turun di Bogor dengan intensitas ringan, begitu pula di Kepulauan Seribu dan Tangerang.

Wilayah lain yakni Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Depok dan Bekasi, cerah berawan dan berawan. Suhu rata-rata berkisar antara 22 hingga 33 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 55 hingga 95%.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0683 seconds (0.1#10.140)