Keluyuran Tanpa Busana, Polisi Sebut Vionina Magdalena Stres

Rabu, 07 Juni 2017 - 14:51 WIB
Keluyuran Tanpa Busana, Polisi Sebut Vionina Magdalena Stres
Keluyuran Tanpa Busana, Polisi Sebut Vionina Magdalena Stres
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Harry Langie menegaskan, Vionina Magdalena (26), wanita bugil yang heboh di dunia maya mengalami gangguan jiwa.

Hal itu terungkap usai polisi melakukan penyidikan secara luar. Untuk membuktikan hal itu, penyidik Polsek Metro Taman Sari masih melakukan penyidikan terhadap kasusnya.

"‎Itu dari keterangan tantenya dan keluarganya. Sehingga kami harus pastikan, karena kami di kepolisian juga punya kedokteran masalah tentang kejiwaan, kami harus lakukan pemeriksaan itu," ucap Roycke menanggapi kasus VM di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Untuk merampungkan hal itu, Roycek mengaku, polisi membutuhkan waktu paling cepat yakni satu minggu untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan. Terlebih selama ini, hasil rekaman medis selama tiga tahun terakhir, menunjukan Vionina pernah dirawat intensif di Rumah Sakit OMNI.

‎Roycke enggan menyangkutkan masalah kejiwaan yang dialami Vionina karena masalah keluarga. Dia menegaskan, tidak akan mengorek hal itu, terlebih fakta penyidikan menunjukan Vionina masih dalam pengobatan.

‎Termasuk soal halusinasi yang terjadi, Roycke menjelaskan bahwa orang gangguan jiwa kemungkinan besar mengalami pembicaraan yang ngaco dan berubah ubah.

‎Demi memastikan penggunaan obat penenang yang menjadi latar belakang dirinya melakukan aksi. Roycke mengatakan pihaknya masih menunggu proses laboratorium dan keterangan ahli kimia. "Saya enggak berani, karena saya bukan ahli kimia," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3255 seconds (0.1#10.140)