Wanita Telanjang di Apotek Roxy Sempat Menangis

Senin, 05 Juni 2017 - 16:26 WIB
Wanita Telanjang di Apotek Roxy Sempat Menangis
Wanita Telanjang di Apotek Roxy Sempat Menangis
A A A
JAKARTA - Misteri wanita asing yang berbelanja di Apotek Roxy tanpa busana belum juga terungkap. Namun berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian itu, wanita tersebut sempat menangis usai berbelanja di apotek.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Suta mengatakan, wanita tanpa busana yang menghebohkan medsos itu sempat menangis saat keluar dari Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

"Saya sempat tanya ke tukang parkir, katanya dia sempat nangis-nangis seperti ada tekanan," ujar Suta pada wartawan, Senin (5/6/2017).

Saat perempuan itu keluar, bebernya, banyak orang juga keluar dari apotek, wanita itu akhirnya pergi dari sana. Namun, bukan berjalan kaki, wanita itu pergi dengan naik taksi.

"Tak tahu kemana tujuannya. Naik taksi, kan punya uang, pegang dompet, pegang tas, terus belanja," katanya.

Berdasarkan informasi yang didapat, katanya, wanita itu memiliki darah campuran. Pihaknya masih mencarinya, termasuk ke tempat hiburan malam karena tak menutup kemungkinan dia berasal dari sana.

"Saya akan ke lokasi-lokasi tempat hiburan (di kawasan Mangga Besar), saya mau cari informasi juga di lapangan," paparnya. (Baca: Geger, Wanita Asing Belanja Telanjang di Apotek Roxy )

Pihaknya masih menelusuri apakah sebenarnya wanita tersebut kerap bertindak seperti itu atau hanya sekali. Sebab, dari video yang beredar, wanita itu diduga bukan hanya bertindak seperti itu di sebuah apotek, tapi di sebuah jalan yang belum diketahui lokasinya.

"Kita masih mencari. Ada yang lagi jalan juga memang video, kita masih telusuri apakah sering begitu. Belum ada informasi," jelasnya.

Suta menambahkan, pihaknya belum tahu apa sebenarnya yang dibeli wanita itu di Apotek Roxy Lokasari yang dia kunjungi. Sebab, orang yang melayani si wanita saat itu hingga kini masih dalam pemeriksaan polisi. "Orangnya masih diperiksa polisi. Sedang ditanya beli obat apa. Itu ranah kepolisian," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5469 seconds (0.1#10.140)