Anggota Polisi Ini Meninggal Dunia saat Ceramah di Masjid

Selasa, 30 Mei 2017 - 15:29 WIB
Anggota Polisi Ini Meninggal Dunia saat Ceramah di Masjid
Anggota Polisi Ini Meninggal Dunia saat Ceramah di Masjid
A A A
TANGERANG SELATAN - Duka menyelimut keluarga besar Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan. Bhabinkamtibmas Polsek Serpong Aiptu Sahabi meninggal dunia saat memberikan ceramah kultum di Masjid Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sahabi meninggal dunia saat memberikan ceramah di lima menit pertama."Innalillahi wainnalillahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Aiptu Sahabi, Bhabinkamtibmas Polsek Serpong. Almarhum meninggal saat mengikuti lomba kultum di Masjid Polsek Serpong saat memberikan ceramah pada menit ke 5," kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widianto, kepada KORAN SINDO, Selasa (30/5/2017).

Fadli menuturkan, sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Sahabi sempat menyampaikan permohonan maaf kepada rekan sejawatnya di dalam masjid. Kemudian, Sahabi terjatuh dari mimbar dan meninggal dunia.

"Sahabi sempat dibawa ke rumah sakit, dan dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Almarhum memiliki riwayat penyakit jantung," ujar Fadli.

Dilanjutkan Fadli, Sahabi dikenal sebagai polisi yang baik dan kepribadiannya juga sangat baik. Dia bisa menjadi suri tauladan, bagi orang-orang di sekitarnya. Loyalitasnya terhadap Polri juga sangat tinggi.

Sehari-hari, Sahabi dikenal sebagai orang yang religius, jujur dan supel."Orangnya sangat baik. Loyalitasnya tinggi terhadap Polri. Orangnya juga supel, rajin, dan jujur. Almarhum polisi yang baik, dan sekarang dia telah pergi meninggalkan kita. Almarhum tinggal di Peninggalan Utara, RT01/11, Ciledug, Kota Tangerang," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3237 seconds (0.1#10.140)
pixels