Bawa Airsoft Gun, Sopir Taksi Online Dibekuk Petugas

Minggu, 28 Mei 2017 - 21:13 WIB
Bawa Airsoft Gun, Sopir Taksi Online Dibekuk Petugas
Bawa Airsoft Gun, Sopir Taksi Online Dibekuk Petugas
A A A
BOGOR - Seorang sopir taksi online RA (27) ditangkap polisi dalam razia yang dilakukan di Jalan Pajajaran Kota Bogor, Minggu (28/5/2017) dinihari. Pasalnya, RA saat digeledah kedapatan memiliki airsoft gun lengkap dengan enam butir peluru gotri.

"Setelah kita periksa, airsoft gun itu ternyata tidak dilengkapi surat-surat. Pemiliknya langsung kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut," kata Kapolsek Bogor Utara Kompol Wawan Wahyudin, Minggu (28/5/2017).

Dari hasil pemeriksaan sementara, RA sudah memiliki airsoft gun tersebut sejak sejak empat tahun lalu, atau sejak masih berstatus sebagai mahasiswa. "Sekarang yang bersangkutan sudah tidak kuliah, pekerjaannya sekarang jadi sopir taksi online. Airsoft gun itu dibeli dari seseorang, pengakuannya untuk jaga-jaga," terangnya.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mendalami adakah keterkaitan RAH dengan kasus kejahatan atau tidak. "Pelaku masih diinterogasi, kita telusuri darimana dia mendapat airsoft gun itu," ujar Wawan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5493 seconds (0.1#10.140)