Sterilisasi Olah TKP, Fly Over Kampung Melayu Ditutup

Kamis, 25 Mei 2017 - 12:48 WIB
Sterilisasi Olah TKP, Fly Over Kampung Melayu Ditutup
Sterilisasi Olah TKP, Fly Over Kampung Melayu Ditutup
A A A
Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melakukan penutupan Fly Over Kampung Melayu. Diketahui penutupan dua arus lalu lintas di kedua arah itu dimulai sejak pagi tadi.

Kepala Dishub DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, penutupan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan dan sterilisasi. Sebab, pada hari ini pihak kepolisian akan melakukan penelitian di lokasi.

"Rencananya, Puslabfor mau lakukan identifikasi. Makanya kita tutup hingga proses selesai," kata Andri kepada wartawan, Kamis (25/5/2017).

Andri melanjutkan, bagi kendaraan dari arah barat ke timur atau dari Jalan Abdullah Syafei menuju Jalan Basuki Rahmat diarahkan melalui jalan di bawah FO untuk berputar di Jalan Jatinegara Barat lalu ke Jalan Jatinegara Timur untuk kembali ke Jalan Basuki Rahmat.

Sedangkan arus sebaliknya Jalan Basuki Rahmat menuju Jalan Abdullah Syafei diarahkan berputar di Jalan Otista untuk selanjutnya masuk ke Jalan Abdullah Syafei tepat di depan Terminal Kampung Melayu.

Pihaknya menerjunkan 30 personel Dinas Perhubungan untuk mengatur arus lalu lintas. Selain ditempatkan di titik penutupan, petugas juga disebar ke sejumlah lokasi yang potensial terjadi kemacetan dampak penutupan.

"Kita belum tahu sampai kapan penutupan. Kita menunggu pihak kepolisian selesai melakukan olah TKP," tutupnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6831 seconds (0.1#10.140)