Warga Ciracas Serbu Bazar Murah Perindo

Rabu, 24 Mei 2017 - 17:40 WIB
Warga Ciracas Serbu Bazar Murah Perindo
Warga Ciracas Serbu Bazar Murah Perindo
A A A
JAKARTA - Warga menyerbu bazar murah yang dihelat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Timur (Jaktim) di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017).

Pada acara itu, Perindo menjual beras murah berkualitas bagus seberat 5 kg dengan harga Rp25 ribu. Harga itu lebih murah dibandingkan harga di pasaran, yang mencapai Rp50 ribu.

Ketua DPD Perindo Jaktim, Berman Nainggolan menyatakan, bazar murah Partai Perindo merupakan kegiatan yang sangat membantu masyarakat terlebih lagi ketika momentum menjelang Ramadan.

"Kebetulan jelang Ramadan harga bahan pokok kan pasti pada naik semua, kita sebagai Partai Perindo menyampaikan bukti kerja kita. Kita hadir untuk meringankan beban masyarakat," tutur Berman.

Berman pun takjub dengan antusias warga Ciracas yang rela berduyun-duyun untuk mendapatkan beras murah Perindo. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada aparat pemerintah setempat yang telah membantu melancarkan penyelanggaraan bazar murah Perindo.

"Sangat luar biasa, malah warga mengatakan kalau bisa Minggu depan jadi mereka sangat antusias. Ditambah juga dengan nyamannya lokasi karena dukungan aparat pemerintah setempat dan juga aparat juga membantu penyelenggaraan bazar murah ini," tutur Berman.

Perindo Jaktim dalam bazar murah ini menyediakan 2,5 ton beras atau 500 pak, yang ludes dibeli warga. Mereka yang mendapatkan beras murah tersebut harus menyerahkan kupon yang telah dibagikan sehari sebelumnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)