Anies-Sandi Perkenalkan Tim Sinkronisasi di Rumah Boy Sadikin

Senin, 15 Mei 2017 - 15:06 WIB
Anies-Sandi Perkenalkan Tim Sinkronisasi di Rumah Boy Sadikin
Anies-Sandi Perkenalkan Tim Sinkronisasi di Rumah Boy Sadikin
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan meluncurkan sekaligus memperkenalkan secara langsung komposisi Tim Sinkronisasi Anies-Sandi di Rumah Partisipasi Anies-Sandi di Jalan Borobudur 2, Menteng, Jakarta Pusat, Senin siang.

Anies mengatakan, Tim Sinkronisasi memiliki peran untuk menghasilkan terjemahan teknis atas semua janji yang diungkapkan selama kampanye. "Ada 23 janji kita itu harus menjadi program yang bisa dilaksanakan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur lima tahun ke depan," kata Anies saat konferensi pers di Kediaman Boy Sadikin, Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Anies melanjutkan, tugas tim transisi menerjemahkan dan kemudian berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk memastikan rencana Anies-Sandi dengan apa yang dikerjakan oleh pemerintah daerah selama ini itu bisa sinkron.

"Kita ingin memastikan bahwa aspirasi warga, masalah yang ada di Jakarta, janji kita bisa sinkron," ujar Anies. Anies percaya tugas yang diserahkan kepada tim yang diketuai Sudirman Said tersebut dapat dilaksanakan.

"Kami melihat mereka-mereka yang berada di tim ini adalah figur-figur yang kompeten di bidangnya dan dengan dukungan dari tim pakar yang lengkap, nanti disesuaikan kebutuhan, mereka akan diminta menjadi narasumber bagian dari proses penterjemahan janji tadi," ungkap Anies.

Dengan aspirasi warga lewat tim pengarah, lanjut Anies, diharapkan tugas tersebut bisa jalankan dengan sebaik-baiknya. "Jadi kita berharap dari kepemimpinan Pak Sudirman ini juga mengirimkan pesan kepada semua bahwa anies-sandi memiliki komitmen untuk membangun tata kelola pemerintahan yang benar yang baik dan sinkronisasi pun dilakukan dengan semangat untuk membangun tata kelola yang baik dan bersih," tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Salahudin Uno dan Boy Sadikin.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0686 seconds (0.1#10.140)