Perampok Ditembak di Koja Ternyata Pelaku Curanmor Komplotan Lampung

Kamis, 11 Mei 2017 - 15:08 WIB
Perampok Ditembak di Koja Ternyata Pelaku Curanmor Komplotan Lampung
Perampok Ditembak di Koja Ternyata Pelaku Curanmor Komplotan Lampung
A A A
JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi menegaskan akan memburu pelaku ranmor yang beraksi di kawasan RW 06, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (10/5/2017) malam.

"Kami tengah menulusurinya. Kami curiga pelaku merupakan komplotan," tutur Nasriadi, ketika dikonfirmasi, Kamis (11/5/2017) siang.

Sebelumnya dalam aksi baku tembak itu, Nasriadi menuturkan seorang pelaku rampok asal Lampung, Sofyan, harus meregang nyawa. Timah panas polisi menembus dadanya membuat dirinya meninggal di lokasi.

Dari informasi sementara, Nasriadi menyebut pelaku merupakan kelompok Lampung yang kerap beraksi. Dari tanganya, petugas mengamankan sepucuk senpi rakitan, sebutir peluru cis, kunci T dan anaknya, serta uang tunai Rp1,5 juta yang diduga hasil kejahatan.

Dalam baku tembak ini, seorang anggota Binmas Polsek Koja, Aiptu Pardi tertembak di dada kiri. "Saat ini anggota itu sudah mendapatkan perawatan dokter dan diperkenankan rawat jalan," katanya.

Selain anggota, aksi baku tembak juga membuat seorang warga Iwan (40) terluka. sejak semalam Iwan sudah di bawa ke rumah sakit ‎untuk melakukan operasi pengambilan proyektil peluru.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7305 seconds (0.1#10.140)