Sidang Vonis Dimulai, Ekspresi Ahok Terlihat Tegang

Selasa, 09 Mei 2017 - 09:42 WIB
Sidang Vonis Dimulai, Ekspresi Ahok Terlihat Tegang
Sidang Vonis Dimulai, Ekspresi Ahok Terlihat Tegang
A A A
JAKARTA - Sidang dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok) kembali digelar di Kementan, Jaksel beragendakan pembacaan vonis dari hakim. Dalam persidangan, ekspresi wajah Ahok tampak menegang.

Berdasarkan pantauan, sidang dugaan kasus penistaan agama dengan agenda pembacaan vonis daei hakim sudah digelar pada pukul 09.00 WIB. Dalam sidang, Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto meminta, pada semua pengunjung yang ada di ruangan sidang tidak melakukan keributan saat sidang dilangsungkan. "Pengunjung tak perlu komentar, melakukan yel-yel, tepuk tangan, takbir, dan segala macam, cukup dengarkan saja dengan tertib," ujarnya di Kementan, Jaksel, Selasa (9/5/2017).

Dia pun mengingatkan, agar semua pengunjung tertib, bila tidak mau menuruti aturan dalam persidangan tersebut, pengunjung itu akan dikeluarkan dari ruangan sidang.

Sementara itu, terdakwa Ahok mengenakan baju batikduduk di kursi terdakwa dengan wajah sesekali cukup tegang. Ahok tampak mendengarkan semua pernyataan majelis hakim dengan seksama dan serius.

Keningnya pu sesekali tampak mengerut, dan juga sesekali pula menengok ke arah pengacaranya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)