Sejak Dini Hari Arus Lalin di Lokasi Sidang Ahok Sudah Dialihkan

Selasa, 09 Mei 2017 - 01:50 WIB
Sejak Dini Hari Arus Lalin di Lokasi Sidang Ahok Sudah Dialihkan
Sejak Dini Hari Arus Lalin di Lokasi Sidang Ahok Sudah Dialihkan
A A A
JAKARTA - Sejak Selasa dinihari (9/5/2017) polisi melakukan kegiatan pengamanan sidang vonis kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di lokasi sidang yang terletak di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan. Sehingga arus lalu lintas di lokasi sidang yang terletak di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, itu dialihkan mulai Selasa dinihari.

"Pukul 01.05 WIB ada pengamanan kegiatan sidang di Kementerian Pertanian Jalan Harsono RM, sementara TL Pertanian arah ke Bonbin Ragunan lalin dialihkan," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Pada gambar yang diunggah @TMCPoldaMetro di akun Twitternya, terlihat beberapa polisi berjaga dijalan. Selain itu, pembatas jalan berwarna oranye juga sudah dipasang untuk menutup ruas jalan untuk pengalihan.

Sebelumnya, pada sekitar pukul 22.57 WIB juga polisi sudah mengalihkan arus lalu lintas di sekitar lokasi sidang. Aparat juga sudah memasang kawat pembatas untuk menghalau peserta aksi yang akan mengawal sidang sidang Ahok.

"22.57 ada pengamanan kegiatan sidang di @Kementan Jalan Harsono RM, sementara TL Pertanian arah ke @RagunanZoo lalin dialihkan," ‎cuit @TMCPoldaMetro.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)