Polda Metro Jaya Mulai Sterilisasi Ruang Sidang Ahok

Senin, 08 Mei 2017 - 18:03 WIB
Polda Metro Jaya Mulai Sterilisasi Ruang Sidang Ahok
Polda Metro Jaya Mulai Sterilisasi Ruang Sidang Ahok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan sterilisasi di ruangan sidang dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok) di Kementan, Jakarta Selatan. Kepolisian juga melakukan pemetaan di ruangan sidang.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, polisi saat ini tengah melakukan sterilisasi di ruangan sidang kasus dugaan penistaan agama. Persiapan itu dilakukan menjelang sidang dengan agenda pembacaan vonis dari majelis hakim.

"Kita lakukan TWG (Tactical Wall Game) juga hari ini di sini," ujar Rikwanto di Kementan, Jaksel pada wartawan, Senin (8/5/2017). TWG merupakan media informasi digital yang terpasang di dinding mengenai situasi di lapangan terkait sidang vonis yang akan digelar pada Selasa, 9 Mei 2017 besok.

Semua persiapan itu, disampaikan ke semua personel yang menjaga sidang nanti. "Kita sampaikan pada personel, kita berikan arahan, penentuan posisi di mana saja, dan berbuat apa, sesuai tugas masing-masing. Intinya, kita siap semuanya," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)