Pandangan Ketua GNPF-MUI Terkait Kemenangan Anies-Sandi

Jum'at, 05 Mei 2017 - 20:38 WIB
Pandangan Ketua GNPF-MUI Terkait Kemenangan Anies-Sandi
Pandangan Ketua GNPF-MUI Terkait Kemenangan Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir menilai penetapan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wagub DKI terpilih merupakan kemenangan dari ayat 55 Surat Al Maidah.

"Ayat 55 Surat Al Maidah begitu jelas, itu semua diperlihatkan oleh Allah. Hari ini KPU DKI menetapkan pasangan calon nomor tiga sebagai pemenang dan mudah-mudahan itu kemenangan dari ayat 55," kata Bachtiar Nasir di Masjid Istiqlal, Jumat (5/5/2017).

Berdasarkan Alquran terjemahan bunyi Al Maidah ayat 55 yaitu,"Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan saalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah),".

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua GNPF MUI Zaitun Rasmin menuturkan, kemenangan Anies-Sandi bukan karena aksi bela islam."Kemenangan Anies-Sandi bukan karena kita, tapi karena Allah," kata Zaitun.

Zaitun yakin kemenangan Anies-Sandi merupakan kemenangan mutlak. Pasalnya pasangan nomor urut tiga itu memperoleh 15% suara lebih banyak dari pada Ahok-Djarot.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6636 seconds (0.1#10.140)