Dapat Makan dan Minum Gratis, Massa: Berkah Aksi Simpatik 55

Jum'at, 05 Mei 2017 - 10:45 WIB
Dapat Makan dan Minum Gratis, Massa: Berkah Aksi Simpatik 55
Dapat Makan dan Minum Gratis, Massa: Berkah Aksi Simpatik 55
A A A
JAKARTA - Ada keberkahan dalam Aksi Simpatik 55, Jumat (5/5/2017). Dalam aksi kali ini, tersedia posko logistik di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Di posko tersebut, massa aksi bisa mendapatkan makanan maupun air mineral secara gratis.

Menurut salah seorang relawan yang melayani massa di posko logistik liputan 212, adanya makanan serta minuman tersebut merupakan berkah dari Aksi Simpatik 55.

"Berkah Aksi Simpatik 55, massa aksi tidak perlu merogoh saku untuk dapatkan makanan. Insya Allah jadi ibadah," ucapnya di lokasi, Jumat (5/5/2017).

Sementara itu, Koordinator Posko Logistik Liputan 212, Yulizar Hasyim, mempersilakan massa aksi untuk menyantap makanan yang disediakan di poskonya dengan cuma-cuma. Namun, dia mengingatkan agar massa tak membuang sampah sembarangan.

"Silakan, tapi sampahnya mohon dibuang pada tempatnya," katanya.

Yulizar menyatakan, makanan dan minuman yang tersedia merupakan sumbangan dari para donatur. Ia pun memastikan bahwa makanan yang disediakan, seperti nasi bakar, susu kedelai, dan air mineral dijamin halal.

"Ini dari donatur, yang setiap menyumbang kami foto KTP, jadi insyaallah halal, aman, dan mudah-mudahan berkah," katanya.

Sekadar diketahui, aksi simpatik 55 ini merupakan lanjutan dari serangkaian aksi yang sudah berlangsung sebelumnya, seperti 411, 212, dan 313. Agenda aksi simpatik 55 untuk mengawal keadilan dari kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7134 seconds (0.1#10.140)