GNPF-MUI Gelar Aksi 55, Polda Metro Jaya Belum Tentukan Sikap

Rabu, 03 Mei 2017 - 11:44 WIB
GNPF-MUI Gelar Aksi 55, Polda Metro Jaya Belum Tentukan Sikap
GNPF-MUI Gelar Aksi 55, Polda Metro Jaya Belum Tentukan Sikap
A A A
JAKARTA - GNPF-MUI berencana menggelar aksi 55 di Masjid Istiqlal dengan long march menuju Mahkamah Agung (MA). Polisi pun mengaku menantikan surat pemberitahuan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, hingga kini, polisi belum mendapatkan informasi terkait adanya rencana aksi 55 tersebut.

Karena itu, pihaknya masih menunggu surat pemberitahuan dari pihak yang bersangkutan tentang rencana aksi tersebut. "Tunggu saja kegiatan itu ada atau tidak, pemberitahuan itu ada atau tidak," ujarnya pada wartawan, Rabu (3/4/2017).

Menurutnya, polisi belum bisa menerangkan akan melarang aksi tersebut ataukah tidak. Sebab, belum ada informasi lanjutan soal aksi tersebut. Adapun aksi tersebut baru beredar di media sosial saja.

Sekedar diketahui, GNPF-MUI berencana menggelar aksi simpatik 55 di Masjid Istiqlal dilanjut longmarch menuju MA. Adapun aksi tersebut digelar untuk memberikan dukungan pada MA dan hakim di sidang dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok) memutus dengan adil dan independen.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1860 seconds (0.1#10.140)