Malam Ini, GNPF Layangkan Surat Pemberitahuan Aksi 55 ke Polisi

Selasa, 02 Mei 2017 - 19:01 WIB
Malam Ini, GNPF Layangkan Surat Pemberitahuan Aksi 55 ke Polisi
Malam Ini, GNPF Layangkan Surat Pemberitahuan Aksi 55 ke Polisi
A A A
JAKARTA - GNPF MUI berencana melakukan aksi dengan melibatkan massa cukup banyak agar majelis hakim memberikan hukuman maksimal terhadap terdakwa kasus penistaan agama Basuki T Purnama (Ahok). GNPF MUI sendiri akan melayangkan surat pemberitahuan Aksi 55 tersebut ke Polda Metro Jaya malam ini juga.

"Malam ini, kita konsolidasi menyiapkan Aksi 55 nanti, malam ini juga kita kirimkan surat pemberitahuan aksi 55 ini," kata Ketua GNPF MUI Ustaz Bachtiar Nasir kepada wartawan, Selasa (2/5/2017).

Dia memastikan, seluruh umat yang merasa terpanggil atau terusik jiwanya akibat ketidakadilan ini pasti akan datang dan ikut Aksi 55.

Bachtiar menjelaskan, aksi damai itu dilakukan jauh dari kata anarkis, apalagi perbuatan yang dianggap makar. Bila sampai ada pelaku anarkis, dipastikan bukan dari GNPF-MUI dan GNPF MUI mendukung polisi untuk menindaknya secara tegas.

Dengan banyaknya massa yang ikut dan berdoa, bebernya, dia yakin Allah SWT akan mengabulkan doa umatnya yang ingin agar penista agama dihukum dengan adil.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)