Diajak Main PS, Bocah 3 Tahun Dicabuli Kuli Bangunan

Jum'at, 28 April 2017 - 18:36 WIB
Diajak Main PS, Bocah 3 Tahun Dicabuli Kuli Bangunan
Diajak Main PS, Bocah 3 Tahun Dicabuli Kuli Bangunan
A A A
JAKARTA - Dengan iming-iming main PS, seorang kuli bangunan, Friyono (22) tega mencabuli anak tetangganya yang masih berusia 3 tahun. Kasus ini terungkap setelah ayah korban melihat ada bercak putih di celana anaknya.

Peristiwa ini terjadi di sebuah tempat rental PS di Jalan H. Saili, Gg. Pandan RT 011/06, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis 27 April 2017 siang. Kala itu orang tua korban mencurigai dengan bercak sperma di celana anaknya.

Kapolsek Palmerah, Kompol Amunanto mengatakan lewat hasil visum terungkap bahwa Friyono telah melakukan kejahatan seksual terhadap korban.

"Kejadian di tempat rental PS. Dan ketika ketemu sama neneknya. Korbannya sudah berada di pangkuan pelaku sambil main PS," ucap Amunanto ketika di konfirmasi, Jumat (28/4/2017).

Amunanto mengatakan dalam mencabuli korbannya. Friyanto kerap kali mentraktir korbannya untuk bermain PS. Tak hanya kepada korban, tapi ke sejumlah anak anak lain.

"Kami sendiri masih melakukan penyidikan, apakah ada korban lain," katanya, sembari menjelaskan antara korban dan pelaku adalah tetangga dekat.

Atas perbuatannya, polisi sendiri ā€ˇmenjerat pelaku dengan pasal 82 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3912 seconds (0.1#10.140)