Sudah Layu, Puluhan Karangan Bunga untuk Ahok Diangkut Truk

Kamis, 27 April 2017 - 12:10 WIB
Sudah Layu, Puluhan Karangan Bunga untuk Ahok Diangkut Truk
Sudah Layu, Puluhan Karangan Bunga untuk Ahok Diangkut Truk
A A A
JAKARTA - Petugas Satpol PP mulai memindahkan sejumlah karangan bunga untuk Ahok-Djarot yang membanjiri Balai Kota DKI Jakarta. Puluhan karangan bunga tersebut diangkut menggunakan dua truk.

Berdasarkan pantauan, puluhan karangan bunga yang diangkut petugas Satpol PP ialah karangan bunga yang layu. Sejumlah petugas Satpol PP DKI yang bertugas di Balai Kota pun tampak sibuk memilih bunga-bunga yang layu itu untuk dibawa menggunakan truk dan ditaruh di kawasan IRTI, Monas.

Sejauh ini, sudah ada dua mobil truk yang membawa puluhan bunga yang layu tersebut. Anggota Satpol PP DKI di Balai Kota Sutimin mengatakan, ditugaskan untuk memilih bunga-bunga yang layu di depan pelataran Balai Kota.

"Tugas dari atasan, jadi kita diminta bawa karangan bunga yang rusak dan layu ini, lalu diangkut untuk dibawa ke IRTI, Monas," ujar Sutimin pada SINDOnews di Balai Kota Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Menurut Sutimin, bunga yang rusak dan layu itu hanya merusak pemandangan saja. Selain itu, bunga yang rusak dan berserakan di Balai Kota Jakarta itu membuat kawasan tersebut menjadi cukup kotor.

"Setelah di IRTI, itu sudah jadi urusannya Dinas Pertamanan mau diapakan. Tapi katanya mau dirangkai lagi dan dimanfaatkan sebagai hiasan lainnya di sana," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5528 seconds (0.1#10.140)