Jadi Tempat Transaksi Narkoba, Diskotek Diamond Terancam Ditutup

Kamis, 13 April 2017 - 17:21 WIB
Jadi Tempat Transaksi...
Jadi Tempat Transaksi Narkoba, Diskotek Diamond Terancam Ditutup
A A A
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan razia terhadap Diskotek Diamond, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2017) dini hari. Hasilnya, BNNP mengungkapkan adanya transaksi narkoba di kawasan itu.

"Kami mencurigai transaksi ini dilakukan oleh pihak manajeman," tutur Ketua BNNP DKI Jakarta, Brigjend (Pol) Johnypol Latupeirissa.

Johnpol mengatakan, indikasi ini terungkap, usai pihaknya merazia bersama dengan TNI dan Polri, serta menyisir setiap sudut di diskotik itu. Termasuk adanya ratusan plastik klip untuk membungkus sabu.

Selain itu, petugas juga menemukan sebuah bong (alat hisap sabu) yang disembunyikan di laci meja resepsionis. "Kami juga mendapati enam orang pengunjung lagi asyik memakai sabu di dua ruangan terpisah," tuturnya, sembari menjelaskan 10 pengunjung lainnya positif gunakan narkoba.

Terkait hal ini, Johnpol bakal mengirimkan kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta untuk mendesak pemberian sanksi administratif atau penutupan terhadap diskotik yang letaknya hanya beberapa meter dari Polsek Metro Taman Sari ini. "Kalau ada penyedian apalagi menjual belikan, wajib ditutup," tegas Johnpol.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9784 seconds (0.1#10.140)