Perindo Gelar Bazar Murah dan Pembagian Gerobak di Marunda

Kamis, 13 April 2017 - 12:01 WIB
Perindo Gelar Bazar Murah dan Pembagian Gerobak di Marunda
Perindo Gelar Bazar Murah dan Pembagian Gerobak di Marunda
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Bazar Murah dan Pembagian Gerobak Perindo kepada UMKM di Jalan Marunda Baru RT. 12 RW. 3 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bahwa Perindo fokus pada mengentaskan kemiskinan dan kesenjangan yang ada di masyarakat.

"Masalah yang ada saat ini, yaitu kesenjangan ekonomi dan sosial. Susahnya lapangan kerja, yang kaya makin kaya dan yang di bawah tetap di bawah," kata HT di lokasi, Kamis (13/4/2017).

HT melanjutkan, dirinya telah berkeliling Indonesia demi mendengarkan permasalahan yang dialami warga. "Saya sudah berkeliling Indonesia dari Papua sampai Aceh lebih dari 140 hari. Hari ini saya di Jakarta di tempat ini untuk bisa bertemu warga," lanjutnya.

"Intinya, Perindo akan membantu masyarakat. Kita sudah bazar murah dan fogging. Kemarin di Sunter dan Kalideres sekarang di Marunda. Sangat senang bisa bertemu bapak ibu sekalian," tuturnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6474 seconds (0.1#10.140)
pixels