Warga Percetakan Negara Antusias Ikuti Bazar Kartini Perindo

Senin, 10 April 2017 - 13:40 WIB
Warga Percetakan Negara Antusias Ikuti Bazar Kartini Perindo
Warga Percetakan Negara Antusias Ikuti Bazar Kartini Perindo
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Percetakan Negara V Gang Abdi, Jakarta Pusat antusias mengikuti bazar yang digelar Kartini Perindo DKI Jakarta. Warga berharap bazar murah ini rutin dilakukan Partai Perindo karena sangat membantu meringankan beban hidup.

Salah satu warga Jalan Percetakan Negara V, Nong (56) mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo atas acara bazar beras murah yang diadakan dekat dengan rumahnya."Sangat terbantu lah, ada beras murah, lumayan buat hidup sehari-hari," kata Nong, Senin (10/4/2017).

Sementara itu, Siti (35) mengaku cukup terbantu. Sebagai ibu rumah tinggi setidaknya beras lima kilogram cukup untuk keluarga kecilnya itu.
"Terima kasih buat Perindo deh. Semogabazar murah meriah ini rutin digelar," ujarnya.

Dalam bazar ini beras murah dijual hanya dengan Rp25.000 kepada warga yang mendapatkan kupon dan membawa fotokopi KTP. Warga juga diperbolehkan membeli beras murah dengan setengah harga dari harga Rp50.000 itu tanpa kupon setelah pukul 12.00 WIB.

"Kami prioritaskan memang yang punya kupon dahulu," ungkap Ketua Kartini Perindo DKI Suzana Qomariah kepada wartawan di lokasi. Suzana mengatakan, nantinya akan ada lagi bazar besar-besaran pada 15 April mendatang.

Pada hari itu merupakan hari terakhir atau hari ke-25 dari rangkaian bazar Kartini Perindo ini rencananya digelar di Kawasan Tugu Proklamasi, Menteng.

"Di hari terakhir nanti kita jual sembako dari beras, minyak, gula dan lain-lain," kata Suzana.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9030 seconds (0.1#10.140)