Mengakar hingga ke Bawah, 54 DPRt Partai Perindo Tangsel Siap Dikukuhkan

Jum'at, 31 Maret 2017 - 23:02 WIB
Mengakar hingga ke Bawah,...
Mengakar hingga ke Bawah, 54 DPRt Partai Perindo Tangsel Siap Dikukuhkan
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebanyak 54 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai Perindo Kota Tangerang Selatan akan dikukuhkan pada Sabtu, 1 April 2017 besok. Hal itu dilakukan guna mematangkan persiapan menuju partai yang kuat dan mengakar hingga ke basis rakyat terbawah.

Pengukuhan akan berlangsung di Remaja Kuring, Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangsel. Dijadwalkan, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanosoedibjo akan menghadiri dan melantik langsung pengurus DPRt dari 7 kecamatan di Kota Tangsel itu.

Sekretaris DPD Perindo Tangsel Nur Eko Djoko Wedyono menuturkan, para pengurus yang akan dikukuhkan itu merupakan anggota Partai Perindo Tangsel yang berasal dari 7 DPC, yakni Kecamatan Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu.

"Jumlahnya (DPRt) ada 54 pengurus dari seluruh DPC Kota Tangsel, mereka akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo besok," tutur Nur, Jumat (31/3/2017) malam.

Dari data yang diperoleh, 54 DPRt itu terbagi atas beberapa wilayah. Di antaranya, Kecamatan Pamulang: 8 DPRt Setu; 6 DPRt Serpong; 9 DPRt Serpong Utara; 7 DPRt Pondok Aren; 11 DPRt Ciputat Timur; 6 DPRt, terakhir dari Ciputat sebanyak 7 DPRt.

"Ini jadi energi positif untuk menguatkan struktur partai hingga lapisan paling bawah. Setelah dikukuhkan, maka kerja-kerja Partai Perindo akan makin mudah dikoordinasikan," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9904 seconds (0.1#10.140)