DPD Perindo Jakpus Gelar Coaching Clinic Oke Oce di Serdang

Sabtu, 25 Maret 2017 - 16:03 WIB
DPD Perindo Jakpus Gelar Coaching Clinic Oke Oce di Serdang
DPD Perindo Jakpus Gelar Coaching Clinic Oke Oce di Serdang
A A A
JAKARTA - Puluhan warga Serdang di RT 04/05, Kamayoran, Jakarta Pusat mendatangi tempat pelatihan Coaching Clinic Oke Oce yang digelar DPD Perindo Jakpus bersama Timses Anies-Sandi di kawasan tersebut.

Ketua DPD Perindo Jakpus Pahala Sianturi mengatakan, pada Sabtu (25/3/2017) ini, pihaknya bersama timses Anies-Sandi memberikan pelatihan Coaching Clinic Oke Oce ke warga Kemayoran, Jakarta Pusat. Pelatihan ini digelar usai Partai Perindo mendeklarasikan dukungannya ke paslon nomor urut tiga di Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

"Kami partai Perindo dukung paslon nomor 3 untuk Jakarta lebih baik dan maju. Ketika Perindo sudah mendeklarasikan diri ke paslon tiga, maka kita lakukan tindakanya nyata, salah satunya menerapkan program Oke Oce ini," ujarnya saat menghadiri acara pelatihan Jalan Serdang Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3/2017).

Dia menerangkan, pelatihan ini untuk membuat masyarakat di kelas menangah ke bawah khususnya, menjadi pengusaha sejati melalui metode pemaparan tentang caranya menjadi pengusaha sejati tersebut. Pelatihan ini pun sebagai pengenal pada masyarakat akan paslon Anies-Sandi.

"Kemayoran jadi tempat pertama diadakannya pelatihan ini, ke depan kita akan terus lakukan pelatihan di 6 DPD yang ada di Jakarta dan Kepulauan Seribu. Apalagi, antusias warga begitu besar yah, saat ini saja ada 50 peserta yang ikut," terangnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)