Manajer Idol Grup JKT48 Bunuh Diri di Rumahnya

Rabu, 22 Maret 2017 - 13:15 WIB
Manajer Idol Grup JKT48 Bunuh Diri di Rumahnya
Manajer Idol Grup JKT48 Bunuh Diri di Rumahnya
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang WNA asal Jepang bernama Inao Jiro (48) ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya, Perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Jiro ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya.

Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan AKP H Mansuri mengatakan, Jiro pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh istri dan pembantunya pada Selasa, 21 Maret 2017 sekitar pukul 18.00 WIB. Adapun Jiro ditemukan di dalam kamar mandi rumahnya.

Bersasarkan keterangan pembantunya, terangnya, sebelum ditemukan tewas gantung diri, Jiro sempat menjemput anaknya. Anaknya pun sempat pula memanggil-manggil Jiro saat sudah berada di rumahnya, tap tak ada respon dari Jiro.

"Korban yang bernama Inao Jiro itu lalu dibawa RS Premier Bintaro. Namun, tidak tertolong dan meninggal dunia," katanya kepada wartawan, Rabu (22/3/2017).

Manshuri menerangkan, berdasarkan informasi, Jiro merupakan manajer idol grup JKT48. Korban diduga melakukan bunuh dirinya karena beban pekerjaan yang terlalu tinggi.

Sejauh ini, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi, seperti satpam dan warga. "Diduga korban melakukan itu karena beban pekerjaan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5100 seconds (0.1#10.140)