Hari Ini Okezone Rayakan Hari Jadi ke-10

Senin, 13 Maret 2017 - 11:59 WIB
Hari Ini Okezone Rayakan Hari Jadi ke-10
Hari Ini Okezone Rayakan Hari Jadi ke-10
A A A
JAKARTA - Portal berita Okezone.com merayakan hari jadinya yang ke-10. Situs online yang lahir pada 1 Maret 2007 itu merupakan portal news dan entertainment kini telah berusia satu dekade.

Selama satu dekade itu, Okezone.com telah mendapatkan sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah Rekor Muri sebagai portal media online dengan produksi berita terbanyak di Indonesia.

"Kami terus berkomitmen, ini kerja keras kita semua," kata Direktur News and Content Okezone, Sylviana Pravita di lantai 12, Gedung MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Sylviana mengatakan, saat ini dunia digital terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini kemudian mendorong Okezone.com untuk melakukan revolusi konten yang menyajikan informasi tercepat, akurat, dan dikemas dengan konsep kekinian dalam bentuk artikel, grafis, foto, serta video.

Suasana di lantai 12 sudah dimulai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) 10 Okezone. Para karyawan mulai dari redaksi dan bagian lainnya meramaikan lantai 12.

Direncanakan HUT Okezone.com ke-10 ini akan dihadiri oleh Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Selain itu juga akan ada penampilan dari sejumlah artis, seperti Jebe and Petty X-Factor, dan juga Firzha Idol.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3739 seconds (0.1#10.140)