Pelajar Pembacok Siswa SMK Bunda Kandung Masih Diburu

Jum'at, 03 Maret 2017 - 14:47 WIB
Pelajar Pembacok Siswa...
Pelajar Pembacok Siswa SMK Bunda Kandung Masih Diburu
A A A
JAKARTA - Polisi masih terus memburu para pelaku pembacokan yang menewaskan pelajar SMK Bunda Kandung, Ahmad Andika Baskara (17) saat tawuran berdarah antar-pelajar di fly over Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur.

"Kita masih terus kejar mereka," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Muhammad Agung saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Namun, Agung enggan memaparkan lebih lanjut perkembangan dari kasus ini dan berapa jumlah pelaku yang masih dalam pengejaran. (Baca: Tawuran Antar Pelajar, Satu Pelajar Dibacok hingga Tewas )

Sejauh ini, empat orang pelajar, yakni, AMB (17), MF (17), HY (17), dan DF (17) telah ditangkap. Namun, aparat menduga para pelaku lebih dari empat orang.

Saat melakukan penangkapan terhadap empat orang tersebut, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, celurit, arit, dan seragam sekolah.

Sekadar diketahui, bentrokan yang menewaskan satu orang itu dilakukan oleh SMK Adi Luhur dan STM Bunda Kandung. Polisi pun baru mengusut kasus ini setelah video amatir ramai diperbincangkan oleh masyarakat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)