Ruas Jalan Tergenang, Layanan Transjakarta Sementara Terganggu

Selasa, 21 Februari 2017 - 10:57 WIB
Ruas Jalan Tergenang,...
Ruas Jalan Tergenang, Layanan Transjakarta Sementara Terganggu
A A A
JAKARTA - Layanan bus Transjakarta sementara terganggu akibat ruas jalan di beberapa wilayah Jakarta yang dilintasi koridor terganggu.

Humas PT Transjakarta Wibowo menjelaskan, beberapa koridor terpantau hanya bisa melayani hingga di titik di mana titik tersebut tidak terganggu ruas tergenang. Untuk koridor 5 Kampung Melayu-Ancol tadinya hanya sampai halte jembatan merah namun kini terpantau pukul 09.30 WIB hanya sampai Halte Senen.

"Koridor 4 Pulogadung, Dukuh Atas sempat tertahan karena ada rendaman air di jalan tepatnya di perempatan Arion Mall Jalan Pemuda namun saat ini sudah terpantau lancar," kata pria yang akrab disapa Bowo dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (21/2/2017).

Kemudian pelayanan koridor 10 PGC-Tanjung Priok hanya sampai Penas Kalimalang karena adanya genangan di Terowongan Tol Jalan Sutoyo. Kemudian non BRT seperti Blok M-Pesanggrahan sementara stop operasi."Untuk Koridor 1 Blok M-Harmoni normal begitu juga koridor selain yang sudah dijelaskan diatas," kata Bowo.

Bowo mengatakan, jika pihaknya akan terus melakukan pengecekan terhadap armada mereka yang mengalami ketersendatan akibat genangan air sehingga hingga berita diturunkan semuanya bersifat sementara dan bisa terjadi perubahan. Bowo mengaku jika PT Transjakarta menilai bisa dilintasi maka pelayanan akan kembali normal.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)