Diseruduk KRL, Mobil Terjun Bebas ke Kali Cengkareng

Senin, 20 Februari 2017 - 16:21 WIB
Diseruduk KRL, Mobil Terjun Bebas ke Kali Cengkareng
Diseruduk KRL, Mobil Terjun Bebas ke Kali Cengkareng
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Xenia silver nopol B 1905 BQN yang dikemudikan Syahril (39) harus terjun bebas ke Kali Cengkareng Drain, usai tertabrak KRL di perlintasan liar sekitar Kampung Klingkit, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (20/2/2017) siang.

Beruntung, kesigapan warga di sekitar lokasi mampu menyelamatkan dua pengemudi yang berada dalam mobil, Syaril dan Prasmita Elizabeth (28), berhasil di evakuasi dengan kondisi luka parah. Kaki dan tangan keduanya mengalami patah tulang akibat kejadian itu.

Senior Manager Coorporate Communication Daop 1 PT. KAI, Suprapto membenarkan kejadian itu. Dari informasi yang dihimpun, awalnya kereta KRL 2135 relasi Tangerang - Duri tengah melaju cepat menuju stasiun Taman Kota, usai melintasi stasiun Bojong Indah.

Di tengah jalan, tepatnya di sekitar kampung klingkit, mobil Xenia silver kemudian hendak menyebrang perlintasan. Tanpa adanya penjaga di lokasi. Mobil memaksa masuk dan tersambar kereta."Kemudian mobil itu terjun ke kali," tutur Suprapto.

Akibat kejadian ini, Kereta dengan nomor 2135 itu tak dapat melanjutkan perjalanan. Kereta kemudian dibawa ke Dipo manggarai untuk dilakukan perbaikan.

"Sempat terjadi gangguan, karena banyak masyarakat yang di lokasi. Tapi tak berlangsung lama," tutur Suprapto, sembari menjelaskan roda bagian depan dan hydrolic mengalami rusak.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8819 seconds (0.1#10.140)