Polisi Selidiki Motif Pelemparan Bom Molotov ke DPW FPI

Rabu, 08 Februari 2017 - 13:54 WIB
Polisi Selidiki Motif...
Polisi Selidiki Motif Pelemparan Bom Molotov ke DPW FPI
A A A
JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan mengaku masih menyelidik pelemparan bom molotov yang dilakukan sejumlah orang tak di kenal di Sekretariat DPW FPI Jakarta Barat, Rabu (8/2/2017) dini hari. "Kita selidiki motifnya," tegas Adnan ketika di konfirmasi.

Termasuk soal dugaan orang yang melakukannya. Adnan mengaku pihaknya telah membentuk tim khusus dari unit Kriminal Umum. Pengejaran terhadap dugaaan pelaku sudah dilakukan.

Saat ini, terhadap kasus itu, polisi mengaku telah meminta keterangan sejumlah saksi di antaranya Ustad Wawan, pemilik rumah, serta sejumlah CCTV di lokasi.

Selain itu, dua buah botol pecahan molotov juga sudah diamankan saat olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan oleh pihaknya, dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Royce Harry Langie.

Sebelumnya, DPW FPI di bakar oleh kelompok tak dikenal. Kondisi itu membuat ‎rumah pada bagian atap atau awning berbahan Fiber terbakar. Kondisi tak berlangsung parah setelah sejumlah warga melakukan pemadaman secara darurat.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)