MUI Meradang Buzzer Ahok Serang KH Mar'uf Amin di Medsos

Kamis, 02 Februari 2017 - 16:19 WIB
MUI Meradang Buzzer Ahok Serang KH Maruf Amin di Medsos
MUI Meradang Buzzer Ahok Serang KH Mar'uf Amin di Medsos
A A A
JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyayangkan sikap Basuki T Purnama yang tidak minta maaf langsung kepada Kiai Ma'ruf Amin. Tak hanya itu, MUI juga menyayangkan buzzer Ahok yang ikut 'menyerang' Kiai Ma'ruf di media sosial.

Ketua MUI Bidang Infokom, Masduki Baidowi mengatakan, ada sebuah kontradiktif antara permintaan maaf Ahok kepada Kiai Ma'ruf Amin dengan ulah pasukan cyber yang masih menyerang ketua MUI itu.

"Permohonan maaf ya harus bertemu langsung Pak Kiai. Disatu sisi Pak Ahok minta maaf tapi buzzer-nya masih saja menyerang Pak Kiai di media sosial," kata Masduki di Kantor MUI, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Masduki melanjutkan, jika hendak meminta maaf, Ahok harus dengan cara baik. "Minta maaf juga harus baik-baik karena ini persoalan besar. Beliau sebagai Ketua Umum kami (MUI) dan Rois Aam PBNU," katanya.

Sebelumnya diberitakan MUI menyesalkan sikap terdakwa Ahok maupun pengacaranya yang tidak sopan kepada Ketua Umum MUI, Kiai Ma'ruf Amin saat sidang kedelapan di Aula Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7249 seconds (0.1#10.140)