Diduga Rebutan Wanita, Ade Chandra Terkapar Ditikam 3 Pria

Senin, 30 Januari 2017 - 21:43 WIB
Diduga Rebutan Wanita, Ade Chandra Terkapar Ditikam 3 Pria
Diduga Rebutan Wanita, Ade Chandra Terkapar Ditikam 3 Pria
A A A
BEKASI - Seorang pemuda Ade Chandra (28) ditusuk tiga lelaki di Jalan Raya Wibawamukti II, Jatiasih, Kota Bekasi, malam tadi. Diduga pemicu penganiayaan terhadap Ade berlatarbelakang memperebutkan seorang wanita.

Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota AKP Erna Ruswing mengatakan, Ade menderita luka tusuk senjata tajam di bagian paha kiri dan saat ini masih menjalani perawatan di RS Anna Jatisampurna, Kota Bekasi. Kejadian bermula ketika korban menerima telepon dari salah seorang pelaku untuk datang ke lokasi kejadian.

"Sesampainya di TKP korban dikeroyok dan ditusuk pahanya. Usai menganiaya korban, para pelaku bergegas kabur mengendarai motor Vario," kata Erna kepada wartawan, Senin (30/1/2017).

Erna mengatakan, masih mencari motif dari penusukan tersebut karena pengakuan korban tiba-tiba diserang dan ditusuk."Informasinya, diduga perkelahian itu dipicu lantaran rebutan seorang wanita. Kami masih memburu para pelaku,” ujarnya.

Sementara itu Ade mengungkapkan, tak mengetahui permasalahan yang menyebabkannya dianiaya."Saya ditelepon mereka untuk datang, ya saya ke sana. Enggak tahunya dikeroyok," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)