Keluarga Arum Akan Gelar Tahlilan di Lokasi Pembunuhan

Sabtu, 28 Januari 2017 - 18:51 WIB
Keluarga Arum Akan Gelar Tahlilan di Lokasi Pembunuhan
Keluarga Arum Akan Gelar Tahlilan di Lokasi Pembunuhan
A A A
JAKARTA - Malam ini keluarga Tri Ari Puspo Arum akan menggelar tahlilan di rumah indekos korban di Jalan Kebon Jeruk, RT 8, RW 11, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi sendiri masih memasang garis polisi di kamar kos Arum.

"Nanti malam. Habis Isya mau ada acara tahlil di TKP. Saya juga mau datang," kata Ayahanda Arum, Kasim Efendi, Sabtu (28/1/2017).

Mengenai barang apasa aja yang hilang, Kasim mengaku belum mengetahuinya. Sudah tiga kali Kasim ke tempat kos putri tercintanya, namun ia belum diperbolehkan untuk melihat isi kamar Arum.

"Kamar almarhumah belum dibuka. Jadi kami belum bisa lihat apa isi di kamar kos. Garis polisinya juga belum dibuka" ujar Kasim.

Diberitakan sebelum,nya Arum ditemukan meninggal dunia secara tak wajar di kamar mandi kos Jalan Kebon Jeruk, RT 8, RW 11, Kelurahan Kebon Jeruk, pada Senin 9 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketika ditemukan, tubuhnya bersimbah darah. Ada luka tusuk di leher dan luka sayatan di tangan. Luka sayatan di tangan dicurigai sebagai bentuk upaya perlawanan. Sejumlah barang berharga mahasiswi Esa Unggul tersebut juga raib.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)