Habib Rizieq Nilai Ada Upaya Kriminalisasi Ulama

Senin, 23 Januari 2017 - 17:22 WIB
Habib Rizieq Nilai Ada Upaya Kriminalisasi Ulama
Habib Rizieq Nilai Ada Upaya Kriminalisasi Ulama
A A A
JAKARTA - Pemeriksaan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab terkait ceramahnya yang menanyakan logo uang baru bergambar palu arit baru saja usai. Kendati begitu, Habib Rizieq menilai ada upaya kriminalisasi yang dilakukan pihak tertentu terhadap ulama di Indonesia.

Selama menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Habib Rizieq mengaku, tak mendapatkan intimidasi dari polisi. Pemeriksaan berjalan lancar, tanpa ada tekanan, paksaan, dan pertanyaan pun cukup terfokus pada persoalan palu arit tersebut.

Namun memang, tambah Rizieq, dia melihat adanya bentuk kriminalisasi dari pihak tertentu pada ulama di Indonesia ini. Contohnya saja dia, dia kerap dilaporkan sejumlah pihak menyangkut persoalan sepele.

Maka itu, dia pun meminta pada aparat untuk tidak sembarangan menerima laporan yang bisa menumbuhkan persepsi tak bagus di tengah masyarakat ini. "Kalau tidak, akan timbul kesan, andai kata saya menginjak semut pun, niscaya semut akan digiring untuk melaporkan saya," katanya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (23/1/2017).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9172 seconds (0.1#10.140)