Dalami Karakteristik Arum, Polisi Tambah Saksi-saksi

Senin, 16 Januari 2017 - 11:19 WIB
Dalami Karakteristik Arum, Polisi Tambah Saksi-saksi
Dalami Karakteristik Arum, Polisi Tambah Saksi-saksi
A A A
JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus kematian Mahasiswi Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum di indekos, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang masih menjadi misterius. Saat ini, polisi akan memeriksa saksi tambahan guna mendalami karakteristik korban semasa hidupnya.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto mengatakan, saat ini, polisi tengah fokus mendalami saksi-saksi di kasus kematian Arum yang belum terungkap. Keterangan saksi itu penting untuk mendapatkan petunjuk siapa pelaku yang tega menghabisinya nyawa Arum.

"Saksi kan sudah 14 orang yang kami minta keterangannya, saat ini sedang kita jadwalkan lagi untuk penambahan saksi," ujarnya kepada SINDOnews, Senin (16/1/2017).

Menurutnya, saksi tersebut terdiri dari tetangga korban, teman korban, dan keluarga korban. Sejauh ini, polisi belum menemukan petunjuk yang signifikan siapa pelaku yang telah membunuh Arum. Maka itu, penambahan saksi diperlukan untuk mencari bukti baru.

"Kami terus gali dari saksi-saksi untuk mengetahui karakteristik korban semasa hidup dan siapa saja yang pernah berkomunikasi dengan korban. Semoga dari situ ada titik terang," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)