Polisi Olah TKP Pembunuhan Mahasiswi di Kebon Jeruk

Senin, 09 Januari 2017 - 18:07 WIB
Polisi Olah TKP Pembunuhan Mahasiswi di Kebon Jeruk
Polisi Olah TKP Pembunuhan Mahasiswi di Kebon Jeruk
A A A
JAKARTA BARAT - Polisi tengah melakukan olah TKP terkait dugaan kasus pembunuhan yang dialami mahasiswi Universitas Indonesia Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum (22) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi juga tengah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui kronoligis kejadiannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, saat ini, polisi tengah melakukan olah TKP di kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di Jalan H Asmat, RT 08/11, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Baca: Tiga Barang Mahasiswi Esa Unggul yang Dibunuh Hilang)

Adapun korban merupakan mahasiswa Esa Unggul yang ditemukan sekarat dengan luka tusuk di leher dan punggungnya. "Ditreskrimum PMJ sudah ke lokasi melakukan olah TKP. Kita belum dapatkan informasi lebih lanjut," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/1/2017).

Menurutnya, polisi masih belum mengetahui kronologis peristiwa korban sampai meninggal dengan luka tusuk tersebut. Sebab, polisi pun tengah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian, termasuk tetangga korban yang juga tinggal di dekat tempat korban."Masih belum diketahui (motifnya)," katanya. (Baca: Tetangga Kos, WNA Nigeria Sempat Bantu Angkat Jenazah Korban)

Sebelumnya, seorang mahasiswi dari Universitas Indonesia Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo (22) ditemukan sekarat di kamar kosnya di Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat, pada Senin (9/1/2017) tadi pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya, Zaenal Abidin, terduduk di pojokan kamar mandi dengan dua luka tusuk di leher. Saat ditemukan, perut korban juga penuh dengan luka. Melihat kondisi itu, Zaenal langsung membawanya ke RS Siloam. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)