Hendak Terobos Sidang Ahok, Pria Mabuk Diringkus Polisi

Selasa, 03 Januari 2017 - 14:13 WIB
Hendak Terobos Sidang Ahok, Pria Mabuk Diringkus Polisi
Hendak Terobos Sidang Ahok, Pria Mabuk Diringkus Polisi
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan seorang pria yang hendak menerobos masuk ke dalam Auditorium Kementan tempat berlangsungnya sidang Ahok. Pria tersebut diduga mabuk karena bau alkohol keluar dari mulutnya.

Pria itu coba merangsek masuk ke dalam Gedung Auditorium Kementan melalui pintu gerbang yang terletak di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

"Dia menerobos di pintu gerbang Kementan Jalan RM Harsono. Dia menerobos," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa, (3/1/2017).

Saat ini, kata Argo, pria itu masih diinterogasi oleh polisi guna mengetahui apa maksudnya nekat menerobos masuk ke dalam Gedung Auditorium Kementan.

Saat ini, beber Argo, polisi belum dapat informasi identitas pria tersebut karena masih diperiksa polisi. Polisi jujuga mencari tahu apakah pria itu pendukung atau yang kontra Ahok.

"Lagi diinterogasi, dia mau ngapain. Kita tidak bisa memastikan dia pendukung siapa (massa Pro atau Kontra Ahok)," katanya.

Dia menambahkan, pria itu tidak membawa senjata tajam (sajam) dalam aksi nekatnya itu. Namun, polisi mencium adanya bau alkohol dari dalam mulutnya, diduga pria itu tengah dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)