Massa 'Pengawal' Sidang Ahok Bubar, Jalan Gajah Mada Lancar

Selasa, 27 Desember 2016 - 11:45 WIB
Massa Pengawal Sidang Ahok Bubar, Jalan Gajah Mada Lancar
Massa 'Pengawal' Sidang Ahok Bubar, Jalan Gajah Mada Lancar
A A A
JAKARTA - Massa pendukung Basuki T Purnama (Ahok) dan massa penjarakan Ahok telah membubarkan diri dari depan PN Jakarta Utara. Saat ini, arus lalu lintas di Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat pun kembali normal.

Berdasarkan pantauan, dua massa yang mengawal sidang Ahok itu sudah mulai membubarkan diri dari Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat. Mereka membubarkan diri dengan tertib. Saat ini, arus lalu lintas di Jalan Gajah Mada pun kembali tak mengalami kemacetan.

Saat ini, ribuan anggota polisi pun tengah pula bersiap untuk meninggalkan seputaran PN Jakarta Utara. Mereka tampak tengah melakukan apel, sedang mobil-mobil taktis polisi sudah mulai bergerak meninggalkan area pengadilan.

Namun begitu, massa penjarakan Ahok sempat menyampaikan, pada sidang penistaan agama yang berikutnya itu, massa akan kembali menggeruduk dan mengawal jalannya persidangan. Bahkan, mereka berjanji akan mengumpulkan massa lebih banyak lagi.

"Di manapun sidang digelar, kita terus kawal. Kita tetap konsisten Ahok harus menerima penegakan hukum. Penjarakan Ahok," kata orator.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)